Apa itu AA Packaging House?

Superman vs Superman, Pemenangnya adalah Suparman


Gambar terkait

Zaman sekarang, dimana arus informasi makin kilat saja, bahkan jarak dan waktu dapat ditempuh dengan cepat.
Kita ssemua pasti tau kemasan, kemasan saat ini memiliki peran yang cukup sentra sebagai marketing, tepatnya silence marketing.
Karena pentingnya desain dalam kemasan, maka para desainer grafis pun berlomba-lomba mencipta desain yang super bagus, elegan, dan berkarakter . Hal ini nampak ketika mereka meng up load desain-desain yang super menarik, jujur banyak pandang mata terkesima oleh cantiknya desain grafis mereka.
Dan dari tertarik menuju ke eksekusi pembelianpun sepertinya akan terwujud.
SUPARMAN sebagai pemenang (bukan superman).

Ketika desain-desain cantik dikumpulkan dari berbagai merk, maka akan ada pertarungan yang sengit diantara SUPERMAN dengan SUPERMAN . Jelas itu, tidak bisa dipungkiri. sehingga konsumen bingung untuk memilih .
Kembali lagi ke SUPERMAN, kenapasih SUPERMAN jago di Bumi namun NGGA jago di Planet Krypton??
Jawabannya adalah SUPERMAN adalah mahluk BERBEDA di bumi, sedang di Krypton, SUPERMAN adalah mahluk biasa.
Ibu-ibu di Italy biasa banget bikin pizza, dan jika dijual disono tuuh, susah lakunya. Namun jika Ibu tadi membawa loyangnya beserta resep rahasianya untuk dijual di Indonesia, maka Ibu yang biasa tadi menjadi LUAR BIASA,
Jadi, Desain Bukanlah masalah MOOD atau TIDAK MOOD (jika berkaitan dengan STRATEGI PEMASARAN). desain yang BAIK, menurut saya adalah DESAIN yang berbeda dengan LAZIMNYA desain yang dipakai banyak ORANG.
Untuk Membuat desain, Anda harus memperhatikan desain para Kompetitor, Buatlah SE-BEDA mungkin.
Kalo mereka pake warna BIRU, Kita pake warna KUNING, kalo mereka pake desain KOTAK, kita pake BULAT sendiri, Kalo mereka sesuai PAKEM, kita KELUAR pakem (ini kaitannya dengan strategi marketing), itu tadi hanyalah pendapat kami, jadi jika kalian tidak sependapat dengan kami itu tidak masalah.
KEMASAN itu......
AA Packaging House

Komentar